Breaking News

Ketua KPUD Tanah Datar FAHRUL ROZI; PILKADA Harus JadiI Pemersatu Masyarakat

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi mengajak masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan pilkada serentak 2020. Tidak ada sengketa dan konflik yang terjadi selama pesta pilkada nanti.

"Yang namanya perhelatan tentu membuat masyarakat bergembira dan tidak ada bersengketa", kata Irwandi saat Lounching Pilkada Serentak 2020 di Tanah Datar Minggu, 02/02.

Hal yang sama juga diharapkan ketua KPUD Tanah Datar Fahrul Rozi bahwa partisisipasi masyarakat sangat dibutuhkan agar pilkada berjalan sukses aman dan lancar serta tidak ada gesekan ditengah-tengah masyarakat.
"Jangan sampai kita mencederai demokrasi. Pilkada harus jadi pemersatu ditengah masyarakat walaupun kita berbeda pilihan", kata Fahrul.

Ketua KPUD mengatakan, tanggal 23 September 2020 masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar. Untuk itu kata Fahrul, gunakan hak pilih sehingga pesta demokrasi akan berjalan luber dan jurdil.

Acara yang digelar oleh KPUD Tanah Datar ini ditandai dengan pemukulan gandang tasa oleh sekda Tanah Datar, pimpinan forkopimda, ketua KPU Tanah Datar, KPU Sumbar dan kesbangpol serta dimeriahkan oleh penampilan kesenian serta dendang berhadiah kim.

Tampak hadir ratusan masyarakat Batusangkar, forkopimda, Komisioner KPU Sumbar, Ketua Bawaslu Tanah Datar dan undangan lainnya. (Hen)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre