Breaking News

H. Iskandar Zulkarnain Dt. Hitam,: Saya mengharapakan pada Polres Agam untuk sesegera mungkin menuntaskan kasus Penganiayaan ini..!!

 
Lubuk Basung (Sumbar),FN - Kecewa, itulah yang diutarakan oleh H. Iskandar Zulkarnain Datuk Hitam dari Suku Chaniago Balai Salasa Lubuk Basuang Kabupaten Agam, hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 dikediamannya.

H. Iskandar Zulkarnain Datuk Hitam juga menilai, bahwa ada dugaan penegak hukum tembang pilih dalam kasus yang dialami anak kemanakan dari Suku Chaniago. Bahkan ada kasus tentang penganiayaan yang dialami oleh FYAN ABOESALIM tahun 2017 yang lalu belum juga adatitik terangnya hingga sa'at ini.

 
"Saya juga menilai, bahwa penegak hukumtembang pilih dalam kasus yang dialami anak kemanakan dari Suku Chaniago. Kasus ini telah berjalan hampir tiga tahun, namun kenyataannya tidak ada titk terang hingga sa'at ini,"papar H. Iskandar Zulkarnain Datuk Hitam pada Figurnews.com 9 Februari 2020 jam 14.00 Wib di Lubuk Basung.

Lanjutnya lagi, " Seperti kasus FYAN ABOESALIM yang mengalami penganiayaan oleh HERI Cs dengan cara memukul dengan menggunakan pecahan kaca mengakibatkan tangan kiri luka."

Figurnews juga mempertanyakan bukti laporan dan apakah sudah ada pemanggilan saksi daam kasus ini.

"Dalam hal ini kami telah menyerahkan bukti-bukti yang diperlukan dalam kasus ini dan juga disaksikan oleh Erman Zal dan Zulhamdi dari anggota Polri. Barang buktikan tersebut diserahkan kepada penyidik Deded Mustafa dengan pangkat Brigadir dari Polres Agam, pada 9 Mei 2017, " ujar Iskandar Dt. Hitam.

H. Iskandar juga sangat mengharapkan pada Polres Agam serta Kapolda Sumbar tentang kasus penganiayaan yang dialami oleh FYAN ABOESALIM beberapa tahun lalu, hendak segera dituntaskan sesegra mungkin. Jika, akan menjadi preseden buruk bagi Polri khususnya Polres Agam.

"Saya mengharapakan pada Polres Agam serta Kapolda Sumbar tentang kasus penganiayaan yang dialami oleh FYAN ABOESALIM beberapa tahun lalu, hendak segera dituntaskan sesegra mungkin. Jika, akan menjadi preseden buruk bagi Polri khususnya Polres Agam,"pungkasnya.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, Figurnews juga akan mempertanyakan serta meminta tanggapan pada Polres Agam dan Polda Sumbar. (Tim)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre