Breaking News

Diduga Dokter Lagi Tidur Pasien di Tolak

SUNGAI  LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM -- Sawal warga Desa Pinang Banjar, kecewa dengan pelayanan dr Nico saat akan mengobatkan cucunya di tempat  Klinik dr Niko, tepatnya di depan kantor Kelurahan Sungai lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pasalnya kekecewaan sawal saat itu di tolak dengan alasan dr Nico lagi tidur, sementara cucunya pada saat itu sangat membutuhkan penanganan secara  medis,"ungkapnya sawal sang kakek, Rabu (19/02/2020).

Tak hanya itu, lanjut sawal sang kakek menyayangkan atas pelayan  Klinik dr Nico  yang tidak memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pasien yang akan membutuhkannya,sehingga kami juga tak habis pikir seorang dokter tidak mau melayani pasien, dengan alasan dokternya lagi tidur,"Pungkasnya.

Kemudian tak lama  menunggu di tempat  Klinik dr Nico,  Sawal sang kakek  langsung secepatnya membawa cucunya ketempat klinik lainya, alhasil  klinik tersebut buka dan Alhamdulillah cucunya langsung mendapatkan pelayanan medis di klinik tersebut.

Sementara itu ,dr Nico hingga berita Ini di terbitkan oleh awak media, belum bisa di hubungi.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre