Breaking News

Danramil 08 /akb Upacara Bendera Bersama Santri


Padang(Sumbar)FN,-Selin giat sosial masyarakat, Danramil 08 /Akb Lettu Inf Silsuandi, ternyata aktip melakukan pembinaan jiwa patriotisme pada kalangan siswa maupun santri di diwilayah tugasnya.

Pantauan Figurnews.Com,Senin ((03/02/2020) Danramil 08/Akb melaksanakan upacara bendera  di pondok pesantren  MA. MA'ARIF AS-SA'ADIYAH.

Dalam upacara itu,  Danramil 08 /akb Lettu Inf Silsuandi bertindak sebagai komandan
Upacara 

kegiatan upacara ini terdiri para santri dan dewan guru Pondok Pesantren MA. MA'ARIF AS-SA'ADIYAH.di batu nan limo koto tangah  simalanggang kec Payakumbuh.

Dalam arahannya, Danramil Mengatakan agar semua santri  supaya mempersiapkan diri belajar  Dia juga berharap agar para santri selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

” Setiap santri agar membuang sampai pada tempatnya,jangan dibuang diasal tempat,karena kebersihan sebagian dari pada iman “, ujar Danramil memberi nasehat.

Lebih dari itu, Danramil juga mengingatkan agar para santri selalu waspada dalam masalah hoax dan ujaran kebencian. Ditegaskan, para santri jangan sampai menjadi penyebarnya, atau ikut- ikutan mengembang persoalan Hoax di Media sosial.tutupnya(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre