Breaking News

Dandim 1505/Tidore Silaturahmi Dengan Insan Pers

Foto bersama Dandim Letkol Inf. Cecep Kurniawan dengan Insan Pers di Makodim 1505/Tidore 


Maluku Utara (Tidore) FN,- Dalam merajut kebersamaan Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniawan mengadakan pertemuan dengan insan Pers Kota Tidore Kepulauan, di Ruang Transit Makodim 1505/Tidore, Senin (24/02/2020).

Dandim  Letkol Inf. Cecep Kurniawan menyampaikan, dengan silaturahmi ini semoga dapat terciptanya hubungan kebersamaan dan kekeluargaan yang baik antara awak media dengan Kodim 1505/Tidore.

“Pertemuan ini agar dapat membawa manfaat untuk kelancaran tugas. Karena peran media sangat penting dalam mengedukasikan masyarakat,” tuturnya.

Silaturahmi Dandim Letkol Inf. Cecep Kurniawan dengan Insan Pers

Sementara itu Sekretaris Komunitas Wartawan Kota Tidore Sarifudin Barhima yang kesehariannya disapa Kang Iphul mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1505/Tidore karena telah menjamu dengan sangat istimewah kedatangan rekan-rekan wartawan. “Ini merupakan pertemuan perdana dengan Dandim yang baru. Semoga kedepan terus terbangun komunikasi dan kerjasama yang baik antara seluruh personil Kodim 1505/Tidore dengan insan Pers,” harapnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini adalah, Dandim 1505/Tidore, Pasi Intel Kodim, Pasi OPS dan rekan-rekan media Cetak dan Online liputan Kota Tidore Kepulauan. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre