Breaking News

Dandim 0310/SSD Bersama Masyarakat Panen Ikan di Bekas Lahan Tambang

Sijunjung(Sumbar)FN - Dandim  0310/Dss Letkol Dwi  Putranto menghadiri undangan panen ikan dari Keramba Ikan di lahan bekas tambang Sungai Batang Ombilin Tanjung Ampalu.

Dalam kegiatan ini Dandim menjelaskan bahwa hasilnya sejauh ini sangat  memuaskan, dan kami diundang untuk makan ikan bakar bersama masyarakat seperti ceremonial launching,"tutur Dandim.
                                       

Dandim juga menegaskan," Saat ini hasil panen ikan yang juga menggunakan Bios 44 di lokasi bekas tambang ini jauh di luar dugaan seperti berat ikan nya yg berfariasi mulai dari 1 Kg berisi 3 ekor,2 ekor bahkan ada yang 1 ekor."

Dandim juga menyampaikan," pada masyarakat bahwa hasil panen hari ini cukup menggagumkan dan ini berkat pemakaian Bios 44 hasil temuan Danrem 032/WBR, Brigjen TNI, Kunto Arief Wibowo, S.IP. Pemakaian tersebut merupakan salah satu pemicu pertumbuhan ikan menjadi gemuk dan juga cepat panen dari biasanya."  

Dandim   menuturkan," bahwa baru dari sekian banyak Keramba Ikan yang sudah Operasional saat ini baru satu sejak 8 bulan yakni lokasinya di Jorong Ipuh, Nagari Muaro Sijunjung meskipun kemarin terkena luapan banjir namun ikannya masih aman,"tutupnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre