Breaking News

Bupati Pasbar Yulianto Beri Motivasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan SMA Al-Istiqomah

Kab. Pasaman Barat(Sumbar),FN - Bupati Pasbar Yulianto memberikan motivasi kepada peserta pelatihan dasar kepemimpinan siswa yang diadakan oleh OSIS di SMA Al Istiqomah Pasbar Jumat (7/1) malam.

Yulianto memberikan arahan bagaimana menjadi pemimpin yang musti dimulai dari sejak dini dan belajar berorganisasi. Ada hal yang musti ditanamkan sejak dini kepada generasi muda yakni jangan sombong.

"Kepada anak anak ku peserta pelatihan dasar kepemimpinan ini, untuk terus melatih diri, menjadi pribadi yang tangguh, pribadi yang beriman, bermoral demi masa depan dan calon pemimpin masa depan,"papar Yulianto.

Ia menambahkan, sebagai pemimpin juga harus ditanamkan kepada diri sendiri untuk tidak sombong, tidak takabur ketika sudah dipilih.

"Siapa yang memiliki itu jangan dilupakan, baik itu ketua kelas, ketua OSIS. Jika tidak ada teman kalian yang memilih kalian, tidak akan menjadi ketua, untuk perlu tanamkan sifat amanah,"pungkas Yulianto.

Pelatihan dasar yang diprakasai oleh OSIS SMA Al Istiqomah tersebut untuk memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan yang terdiri dari Pramuka, Pasukan pengibar bendera di sekolah, PIK- R, Ikatan Remaja Masjid, PMR, Marching band, MPK/OSIS.

Kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa yang diadakan oleh OSIS
SMA Al Istiqomah

Bupati Pasbar Mendorong kepada peserta pelatihan agar bisa mendorong untuk  terus maju Sebagai pemimpin tidak boleh sombong, karena yang memilih itu adalah anggota

Sehebat apapun nanti ilmu kita, tanpa dibarengi dengan moral, iman justru tidak akan amanah.
(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre