Breaking News

Bupati Pasbar dan Wali Kota Pariaman Bersama AJO PASBAR Santuni Panti Asuhan Bunda

Simpang Empat(Sumbar),FN - Peringati Hari Pers Nasional 2020 sejumlah wartawan yang terhimpun Aliansi Jurnalis Online (AJO PASBAR) menyantuni anak yatim piatu yang di asuh Yayasan Bunda Berbagi Simpang Empat,Panti asuhan yang terletak di perumahan yaptip Pasaman baru.

Turut Serta Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama Walikota Pariaman Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar serahkan Bantuan kepada panti asuhan  Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB),  Rabu, (12/2) di jalan Yaptip, Pasaman baru kecamatan Pasaman.

Bantuan yang diserahkan adalah berupa Uang dan bahan pokok, seperti, beras, roti, mie Instan dan lainnya.

"Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan di panti. Terima kasih juga kepada Walikota Pariaman dan AJO Pasbar yang ikut andil dalam memberitakan bantuan untuk anak-anak Kita di sini," ujar Yulianto

Selain itu, Bupati beserta rombongan dalam kesempatan ini melihat langsung kondisi bangunan sementara rumah huni panti. karena pembangunan panti masih dalam proses pemerataan lokasi dan pengumpulan dana.

Bupati Yulianto menyampaikan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh AJO Pasbar ini "menolong sesama adalah tanggung jawab moril kita bersama, dan saya sangat mendukung hal tersebut.

Dikatakan Yulianto, Sebagai Bupati Pasbar Ia sangat peduli dan berusaha mencari solusi untuk membantu pembangunan panti tersebut.

"Sebagai bupati Pasbar kami bersama anggota DPRD dianggaran baru ini akan menganggarkan pembangunan Panti asuhan YGGB ini."Pungkas Yulianto.

Setelah penyerahan bantuan, Bupati Pasbar  Pariaman Genius Umar, menyambangi akantor AJO PASBAR di Bundaran Simpang Empat, Genius Umar yang dikabarkan maju di Pilgub Sumbar (INDEPENDEN), kaget dengan adanya berdiri organisasi kewartawanan di Kabupatan Pasaman Barat (Pasbar) yang memakai nama ciri khas untuk pemanggilan sebutan kaum pria di Pariaman.


"Saya sangat bangga, sebab kata Ajo ini ciri khas untuk panggilan kepada kaum pria didaerah kami," sebut Walikota Pariaman, saat berkunjung ke kantor AJO Pasbar, didampingi Bupati Pasbar, Yulianto SH.MM

Menurutnya, ini sangat luar biasa, ada sebuah organisasi lokal wartawan yang terlihat kompak. Kata dia, pers merupakan salah satu pilar yang sangat penting keberadaanya, tanpa pers penyampaian informasi akan terasa terlambat.

Kedepannya AJO Pasbar diundang juga datang ke Pariaman untuk promosikan pariwisata Pariaman, Tentunya bersama Bupati Pasbar.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre