Breaking News

Bumi Perkemahan Wisnu Dinyatakan Tutup Sementara Oleh PERHUTANI

Pemalang(Jateng),FN - Bumi Perkemahan (BUPER) Desa Wisnu kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang Jawatengah, di tutup sementara oleh pihak PERHUTANI di karenakan jangka waktu kerjasama dalam perjanjian sudah selesai, dimulai dari senin 24 /2/2020

Yohan Haryanto Asper KBKBH Randudongkal  mengantarkan langsung Surat Penutupan Sementara kepada, Kepala Desa Bambang Sutejo dan ketua LMDH Desa Wisnu Suyatno.

"Penutupan ini sebagai bentuk legal Formal karena berdasarkan Surat perjanjian kerja sama sudah selesai, yang kami hawatirkan jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan karena  perjanjian tersebut sudah selesai, maka imbasnya ke pihak PERHUTANI ",tutur Yohan Haryanto di hadapan Kepala Desa dan ketua LMDH  di kantor Balai Desa senin 24/2/2020.

Hal ini  mendapat tanggapan dari Kepala Desa Wisnu, Bambang Sutejo dirinya mengharapkan, "kepada pihak perhutani yang dalam hal ini di wakili oleh Asper Randudongkal.

"Saya berharap untuk tidak menutup akses sepenuhnya di lapangan, biarpun secara prosedur di nyatakan ditutup,"Ucap Bambang Sutejo Kepala Desa Wisnu dengan penuh harap kepada pihak  PERHUTANI.

Hal senada juga di sampaikan oleh  Suyatno ketua  LMDH Desa Wisnu, "memang ini kesalahan dari pihak Kami, yang lalai memperpanjang masa kontrak kerja sama dengan pihak Perhutani, ini sebagai bentuk introspeksi diri",Ungkap Suyatno .

Yohan Haryanto Asper, KBKBH Randudongkal   menegaskan,
"ini kami tutup sementara namun jika kontrak kerja sama tidak mau diperpanjang akan kami tutup sementara," tegas Yohan Haryanto.(Slh)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre