Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Dukung Persiapkan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi .


 Pauh Kambar (Sumbar)FN-Babinsa Koramil 07/ Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda Pry Iryanto menghadiri rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020 tingkat MTS . Kegiatan ini digelar di ruang Kepala Sekolah MTS N 2 Kab Padang Pariaman di Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris,  (19/02/2020).

Kegiatan ini  dihadiri Bapak Camat Nan Dabaris bapak H.Wilson. S.Sos MM.
 Kapolsek Nansabaris  AKP Yuslizal Ependi. Dantamil 07/Pauh Kambar, diwakili Srd Pry Irianato.
 Kepala Puskesmas Pauh Kambar ibuk dr.fitri martondang . Wali nagari pauh kambar bapak M.nur.S.Pd.  dan Ketua Komite Sekolah MTS N 2 pauh kambar .Kegiatan ini membahas dan mempersiapkan sarana dan prasarana yang dilombakan untuk Tingkat Provinsi.

Menurut Serda Pry Iryanto, Kegiatan yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi diantaranya, menyusun rencana kegiatan dalam mempersiapkan lomba sekolah sehat, dukungan dari instansi terkait dan Dewan Sekolah, penataan dan pemanfaatan ruang, tanaman, buah, sayuran serta pengelolaan sampah.

“Tidak mudah menjadi peserta lomba sekolah sehat.Ada beberapa persyaratan yang harus dimiliki dan dipenuhi sekolah, Syarat itu diantaranya, memiliki ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) beserta kelengkapannya, ruang keterampilan, kantin, perpustakaan, ruang ibadah, pagar sekolah, WC siswa, tempat cuci tangan, halaman sekolah, apotik hidup serta air bersih,” terangnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre