Breaking News

Babinsa Koramil 07/ Pauh Kambar awasi Distribusi Gas Elpiji 3 Kg.


Pauh Kambar(Sumbar)FN - Kesulitan  Elpiji yang dirasakan warga masyarakat lebih disebabkan permintaannya yang naik, selama ini semua warga menggunakannya tanpa memandang latar belakang profesi baik berhak mendapatkan subsidi ataupun tidak. Semua menggunakan tabung Gas Elpiji ukuran 3 Kg tersebut. Masyarakat sekarang cenderung menggunakan gas untuk kebutuhan memasak didapur dan untuk kebutuhan industri lainnya.

Menyikapi hal tersebut dalam rangka mendukung ketersediaan khususnya gas elpiji ukuran 3 Kg, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Srd Pry Iryanto mengunjungi agen Gas Elpiji di Korong Pasar Pauh Kambar  Kecamatan Nan Sabaris sekaligus mengecek Gas Elpiji kebeberapa Kios diwilayah binaan, Minggu (09/02/2020).

Bapak Saripudin (49) tahun  salah seorang penjual Elpiji di korong Pasar Pauh Kambar  mengaku untuk mendapatkan pasokan Gas Elpiji ukuran 3 Kg, akhir-akhir ini di Pauh Kambar Kec Nansabaris sangat sulit baik di Distributor maupun di agen-agen yang tersebar di Kecamatan Nansabaris.

“Waktu itu sempat terjadi kesulitan dalam mendapatkan gas elpiji 3 Kg sampai-sampai harganya membumbung tinggi hingga 30 ribu rupiah pertabung, tapi karena butuh terpaksa harus dibeli,” ungkap Bapak Saripudin

“Dengan menyikapi penyampaian warga tersebut Babinsa Ard Pry Irianto akan segera menyampikan ke pihak-pihak yang berkompenten dengan harapan bisa bekerjasama dengan Pemkab, Disperindag begitu juga pihak Pertamina untuk selalu memantau supaya tidak sampai ada kelangkaan dalam menyuplai pasokan gas elpiji, dengan harapan kebutuhan warga masyarakat akan gas elpiji dapat terpenuhi dan tidak menjadi resah, ”pungkas srd pry Iryanto.(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre