Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Melayat ke Rumah Duka Seorang Warga Yang Meninggal Dunia

Lubuk Alung(Sumbar)FN - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Junaidi Lubis melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka Bapak Syafri ondon yang beralamat di Korong Toboh Rimbo kaduduak, Nagari Toboh gadang  timur, Kecamatan Sintuak Toboh gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa, (18/02/20) .

Serda Junaidi Lubis mengatakan “Kami dari jajaran Koramil 05 / Lubuk alung mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum bapak Syafri ondon semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah serta ditempatkan disorganya Allah nantinya," ujarnya.

 Untuk kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas," tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Saat di Konfirmasi Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota untuk peka terhadap kejadian yang ada di sekitar.

karena memang sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Bapak Syafri ondon yang sedang berduka," serta dalam kegiatan lain yang sifatnya mendukung kegiatan kemasyarakatan," tutupnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre