Breaking News

BABINSA KORAMIL 05/LUBUK ALUNG KOMSOS DENGAN PENGRAJIN KAYU DI WILAYAH BINAAN


Lubuk Alung(Sumbar)FN -Korong Pasa Kandang berada di Nagari Balah Hilia Kec. Lubuk Alung  Kab. Padang Pariaman. Dimana salah satu warga di Korong Pasa Kandang yang bernama Bapak Sulkan berprofesi sebagai pengrajin kayu. Bapak Sulkan telah lama bekerja sebagai tukang kayu mengolah kayu menjadi produk rumah tangga seperti lemari, kursi, meja dan rak dapur dll sesuai permintaan konsumen/ pemesan.

Pada hari Jumat tanggal 21/02/2020 Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri bersilahturrahhim dengan Bapak Sulkan dan berkomunikasi serta diskusi kecil bersama Bapak Sulkan. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Sulkan berbagi cerita terkait suka duka dalam merintis usaha kerajinan kayu di Korong Pasa Kandang. 

Hal yg dapat diambil dari komunikasi dan diskusi kecil bersama Bapak Sulkan bahwa dalam menjalani hidup kita harus berusaha, meskipun diawali dengan kesulitan tetaplah berusaha untuk mencapai kesuksesan. 

Hal ini membuat saya Sertu Pauzi Adri termotivasi selain sebagai anggota TNI yang mengabdi pada Negara, kehidupan bermasyarakat perlu dijaga dan mampu memotivasi masyarakat lain bahwa sukses dapat dicapai oleh setiap orang.

Terima kasih kepada Bapak Sulkan atas berbagi cerita bersama Babinsa Sertu Pauzi Adri Selaku Babinsa di Nagari Balah Hilia. Sebaliknya Bapak Sulkan mengucapkan terima kasih juga atas kesediaan Babinsa kedatangan serta kunjungan pada Warga Korong Pasa Kandang sebagai Babinsa.Fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre