Breaking News

18 Tahanan Polres Pasaman Sholat Berjemaah Bersama AKBP Hendri Yahya, SE


Pasaman, (Sumbar) figurnews.com-- 18 Tahanan Polres Pasaman melaksanakan sholat dzuhur berjemaah yang di imami langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE, bertempat di Rutan Polres Pasaman, Rabu (12/02)

"Luar biasa yang dilakukan AKBP Hendri Yahya SE  yang satu ini, dalam wujud memberikan  pembinaan kepada para tahanan, Kapolres Pasaman  AKBP Hendri Yahya SE melaksanakan Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah  yang diikuti oleh  Kasat Tahti Polres Pasaman Iptu Brando, Kasi Propam Iptu Idris dan personil Piket dengan jumlah anggota yang hadir berikut penghuni rutan Polres Pasaman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE terlebih dahulu melakukan sholat sunat  dan dilanjutkan sholat Dzuhur berjamaah bersama dengan Tahanan yang ada di rutan Polres pasaman yang berjumlah 18 orang.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE dalam melakukan silaturrahmi dengan para tahanan polres pasaman dan  sekaligus sebagai wujud pembinaan yang diberikan kepada tahanan yang berada dirutan mapolres pasaman.

Sekaligus sarana untuk  menjaga tali silaturrahmi , Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE dengan tahanan yang ada di rutan mapolres pasaman dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE mengajarkan tahanan untuk rutin melaksanakan ibadah  sholat lima waktu , selalu bersyukur dan ikhlas menjalani kehidupan ini. jadikan semua ini sebagai pembelajaran untuk kedepanya.

Pelaksanaan sholat Dzuhur berjamaah Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE bersama Tahanan rutan Mapolres Pasaman  berjalan aman, tertb dan lancar.(Eq) 

#Kerjasama Humas Polres Pasaman

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre