Breaking News

Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota Diduga Study Tour Ke Bali

Kab. Limapuluh Kota(Sumbar),FN - Beredar foto wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Partai Golkar Samsul Mikar di Pulau Bali.

Hal tersebut menimbulkan  tanda tanya besar oleh masyarakat Luak limo puluh.

Dalam Foto bersama itu,  wakil Ketua DPRD Samsul Mikar bersama istri ,  Kadis Perikanan Refliza dan  anggota Kelompok masyarakat (Pokmaswas) Muaro Sunakbun.

Terkait beredar foto tersebut, media ini mencoba mengkonfirmasikan kepada Kadis Perikanan Kabupaten Limapuluh Kota Refliza yang mengatakan, "Keberangkatan kelompok petani Ikan Muaro Siknabun ke Bali dalam rangka memberi Reward atas prestasi Pokmaswas Siknabun meriah juara 1 Dalam lomba ikan larangan tingkat Sumbar.

Kenapa ada telihat di foto bapak Samsul Mikar di sana, tanya media ini lagi. "Beliau hanya datang, bukan ikut rombongan kami," kata Kadis Perikanan, Rabu (15/1/2020 ( diruang kerjanya).

Saat di konfirmasikan kepada Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar Samsul Mikar.  Belum bisa memberikan tanggapan hingga sa'at ini.

Menurut informasi yang dihimpun Media ini, beredar kabar keberangkatan kelompok masyarakat pengawas ( Pokmaswas)  Muaro Siknabun ke Bali diduga mengunakan dana Pokir dari Wakil Ketua DPRD tersebut. Apa benar? (FN TIM)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre