Breaking News

SULTANI SIAP WUJUDKAN TANAH DATAR YANG MAJU DAN MANDIRI

Batu Sangkar(Sumbar),FN -H.Sultani, S.Pt, M.Si hari ini resmi mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera sebagai Calon Bupati Tanah Datar periode 2021-2026, disambut Ketua Panitia Penjaringan Bupati/Wakil Bupati Abu Bakar, Lc serta beberapa anggota di sekretariat PKS Parak Juar Batusangkar.

Sultani yang diperiode sebelumnya pernah jadi calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Saherdam, akan bertekad akan menciptakan Tanah Datar yang maju dan sejahtera.

"Kita akan melakukan pendekatan kesejahteraan nagari,Terutama dibidang pertanian. Arah pertanian kita kedepan itu bukan lagi hanya sekedar memanen dan menjual, tetapi bagaimana kita bisa  mengolah, mengemas baru dijual. Dengan cara ini tentu hasil dari petani kita akan meningkat", katanya.

Kemudiaan terkait dengan pendidikan, Sultani berpendapat bahwa Tanah Datar membutuhkan pendidikan karakter dengan menitik beratkan kepada akhlak, iman dan takwa yang berlandaskan ABS/SBK.

 "Selama ini pendidkan kita sudah bagus namun  pendidikan karakter kita yang kurang. Maka masih banyak maksiat yang terjadi  di daerah kita. Ini adalah tugas kita bersama untuk membentuk karakter masyarakat yang berakhlak, beriman dan bertaqwa dan bukan hanya sekedar pengetahuan yang kita tambah tapi keterampilan juga harus kita tingkatkan", kata Sultani.

Sementara itu Ketua Panitia Penjaringan Bupati/Wakil Bupati PKS Tanah Datar Abu Bakar, Lc mengatakan,  PKS telah membuka pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati dari tanggal 7 s/d 21 Januari 2020. " Sampai saat ini (Selasa, 14/1_red) sudah 7 orang yang mendaftar. Pase Andrief, Wahyu Irama Putra, Jon Enardi, Arkadius Dt.Intan Bano, Asrul Nur Hasan, Rafdi M Syarif dan Sultani.

"Tidak ada yang diistimewakan PKS dalam penjaringan Bupati/Wakil Bupati. Walaupun Ustadz Sultani kader PKS namun harus mengikuti semua proses penjaringan yang dilakukan oleh PKS",  katanya.
Setelah ini nanti katanya, panitia akan membedah Visi dan Misi Calon yang telah mendaftar dan akan ditentukan siapa yang akan diusung PKS sebagai Bupati/Wakil Bupati. (Hen)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre