Breaking News

Sidak Hari Pertama Ngantor, Kehadiran ASN Mentawai Kurang 30 Persen

Foto : Suasana Sidak di Dinas Kominfo Mentawai. Kamis, (2/1/2020). 

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM—Sekretariat Pemerintah Kabupaten kepulauan Mentawai melakukan Sidak Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama kerja Kamis, 2 Januari 2020 pasca libur Natal dan Tahun baru. 

Menurut Sekretaris Daerah Mentawai, Martinus Dahlan melalui Asisten III Administrasi Umum Sekretariat mengatakan Sidak sejak dimulai dari Kantor Dinas Perhubungan hingga Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Mentawai. Hal hasil jumlah kehadiran ASN terdiri dari PNS dan Tenaga Kontrak kurang 30 persen. 

Sementara itu dikatakannya, Sidak pada hari ini dilakukan dari Instansi kecamatan Sipora utara hingga kecamatan Sipora selatan. Adapun alasan diterimanya masih ada ASN yang di perjalananan maupun menungu jadwal keberangkatan. 

“Alasan absensi hari pertama ini terkait keadaan kondisi di kepulauan mentawai. Terpenting ada kejelasan alasan ketidak hadiran, jangan sampai lalai,” ungkapnya kepada Wartawan di Dinas Kominfo. 

Terkait Sanksi dikatakan Pudjo tergantung pada masing-masing Instansi. Selanjutnya kehadiran pertama ini dijadikan sebagai pembanding hingga Senin depan, 6 Januari 2020. 

Ikut pada Sidak itu, asisten Perekonomian dan Pembangunan, Desti Seminora, Staf Ahli Bidang Pemerintahan,  Nurdin,  Hukum dan Politik, Kepala Sat Pol PP Dul Sumarno, Sekretaris BKPSDM, Arsenius, dan Sekretaris Inspektorat Mentawai, Yurmani. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre