Breaking News

Perduli Kesehatan Warga.Babinsa Korami l07/Pauh Kambar, Srd Pry Iryanto dampingi Pos Windu di Korong Pinang.


Pauh Kambar(Sumbar)FN -Babinsa Koramil 07//Pauh Kambar, kodim 0308/Pariaman Srd Pry Iryanto mendampingi pos windu (pos binanan terpadu) penyakit tidak menular (PTM)di korong pinang.Babinsa Koramil 07/Pk menjelaskan pada pukul 10.00wib melaksanakan pendampingan pos windu PTM di wilayah binaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan upaya agar tidak sampai menjadi masyarakat yang berisiko terkena penyakit tidak menular ( ke puskesmas jelas bidan nagari korong pinang.

Bazarudin (51)wali korong pinang dalam kesempatan tersebut mengucap kan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 07/Pk srd pry Iryanto dan pihak puskesmas yg telah memberikan motivasi dan tenaganya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan di bidang kesehatan.
Kami mewakili masyarakat korong pinang tentu nya sangat berterima kasih kegiatan pos windu yg sudah di laksanakan secara rutin ini sangat membantu sekali tutur ibuk Rosmida   selaku warga korong pinang.

Sementara bidan nagari ibuk silpiya hayati.(45)salah satu bidan nagari korong pinang menghimbau kepada masyarakat agar datang saat ada kegiatan pos windu PTM bertujuan untuk mengetahui kesehatan meliputi penggecekan tinggi badan, barat badan, tekanan darah, kolesterol serta penggecekan kadar gula.

Kita berharap adanya pos windu PTM ini bisa membantu masyarakat.untuk itu kami sepakat bidan nagari bekerja sama dengan Babinsa untuk mengupayakan sistem jemput bola ke masyarakat terutama bidang kesehatan di korong pinang.

Danramil 07/Pk Kapten inf karman mengatakan kegiatan ini program kesehatan warga.masyarakat pauh kambar menjadi sehat bahwa untuk hidup yg lebih sehat.sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah nagari nansabaris kepada warga masyarakat kec nansabaris.ungkap Danramil 07/Pk Kapten inf karman.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre