Breaking News

Pastikan Serapan Gabah, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Cek Penggilingan Padi

Lubuk Alung(Sumbar)FN -Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,Sertu Joni Iswandi,Senen tgl 06 Januari 2020,melakukan pengecekan tempat penggilingan padi Huller Kaidir di Korong Toboh Baru, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman

Untuk memastikan hasil panen petani di daerah Sintuk, Kec. Sintoga Kabupaten Padang Pariaman terserap oleh Bulog, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Sertu Joni Iswandi melakukan pengecekan tempat penggilingan padi.

Pengecekan yang dilakukan, Sore ini, berlangsung di Huller Kaidir
Sertu Joni iswandi mengungkapkan, dengan adanya pengecekan langsung ke tempat-tempat penggilingan padi, maka akan dapat diketahui bahwa hasil panen milik petani di daerah binaanya bisa terserap ke Bulog.

“Dengan kita cek langsung, maka kita bisa tahu bahwa hasil panen petani akan terserap kemana. Karena biasanya kalau melalui tengkulak maka panen petani tidak akan sampai ke penggilingan dan akan langsung di bawa ke luar kota,”Pungkasnya(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre