Breaking News

LO DAFTARKAN PASLON AGUS SUSANTO ROMMY CHANDRA CALON BUPATI WABUP PASAMAN BARAT JALUR INDEPENDEN


Kab. Pasaman Barat (Sumbar),FN - Atopotan S,Ag Liaison Officer (LO) utusan Pasangan Calon Bupati H. Agus Susanto calon wakil bupati H. Rommy Chandra datangi KPU Pasaman Barat guna mendaftarkan User Name atau sistem pencalonan (Silon) sebagai tahapan pilkada 2020 mendatang di Kantor KPU Pasbar, Senin 6 Januari 2020.

Pendaftaran pasangan  Agus Susanto dan Rommy Candra Calon Bupati - Wakil Bupati Pasaman Barat jalur Independen. Saat di Konfirmasi media kepada Bang Agus Susanto , membenarkan pecalonannya bersama H. Rommy Chandra.

"Benar dik.. sekarang kami pokus mengikuti proses susuai dg aturan perundangan yang berlaku..dan sesuai PKPU dan petunjuk teknis nya,". kata Agus Susanto

Sementara itu  Romi Chanda menyampaikan Mohon doa dan dukungan "Doakan selalu lancar langkah kami sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,". 

Politisi Agus Susanto mantan anggota DPR RI  sejak bulan Agustus 2019 lalu sudah berniat mencalonkan diri sebagai bakal Calon Bupati Pasaman Barat di Pemilihan Kepala Daerah 23 September 2020 mendatang.

Sebelumnya Agus Susanto melirik beberapa nama tokoh politisi  sebagai bakal calon pasangannya, namun pada akhirnya itu jatuh kepada Rommy Chandra.

Agus Susanto juga mengatakan tidak mudah untuk mencari pasangan dalam Pilkada ini karena Pasangan yang akan mendampingi dalam pemerintahan nanti harus ada kesesuaian pemikiran bukan asal jadi.

Agus Susanto dan Pasangan nya Romi Chandra berharap masyarakat dalam Pilkada nanti menentukan pilihan nya sesuai dengan hati nurani jangan asal pilih.

 H. Agus Susanto saat dikonfirmasi, Figur News.com membenarkan, bahwa pihaknya memang mengutus LO untuk datang ke kantor KPU Pasbar untuk mengambil Silon  sebelum melakukan pendaftaran secara resmi nantinya.

"Kita memang mengutus LO pak Atopotan ke KPU Pasbar untuk menjejaki persyaratan untuk mengikuti proses dan tahapan Pilkada sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, makanya kita mengutus LO untuk menjejakinya,"Ujar mantan anggota DPRI itu.

Ditambahkan, intinya kita akan mengikuti aturan perundang-undangan Pilkada  yang telah ditetapkan sesuai tahapan  KPU sehingga nantinya kita benar-benar bisa menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang bukan hanya cerita dan gurauan diwarung saja.

"Kuti tidak main-main dalam pencalonan untuk menjadi pemimpin di bumi Tuah Basamo ini, tentunya hal ini kita dasari untuk bagaimana pasbar ini kedepannya bisa lebih sukses dan bermartabat untuk kesejahteraan masyarakat disegala lini kehidupan yang ada,"Pungkasnya.


Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre