Breaking News

Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Menjelang Tahun Baru 2020.

.
Pauh Kambar(Sumbar)FN -Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Kodim 0308/Pariaman. Gencarkan Komsos Diwilayah Teritorial nya,Pasca pengamanan perayaan Natal 2019 yang berjalan aman dan kondusif, jajaran Kodim 0308/ Pariaman melalui para Babinsa Koramil 07/pauh kambar menggencarkan komunikasi sosial (komsos) diwilayah binaan nya masing-masing untuk menyampaikan seputar pesan-pesan memperkuat keamanan dilingkungan warga.

Danramil 07/pauh kambar Kapten inf Karman menyampaikan, dalam kegiatan komsos yang digelar pihaknya tersebut,Babinsa dikerahkan untuk menyampaikan pesan seputar memperkuat keamanan dan ketertiban jelang Tahun baru 2020.

“Serda Dwiono Babinsa Nagari sei gimba ulakan tapakis melaksanakan komsos bersama masyarakat dan tokoh pemuda di korong sikabu mudiak nagari sei gimba ulakan tapakis,untuk membahas  menghadapi tahun baru 2020 yang sebentar lagi akan berlangsung.
Babinsa nagari sei gimba Kecamatan Ulakan tapakis yang melakukan anjangsana bersama tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

“Membicarakan masalah kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama terutama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 nanti, agar dalam perayaannya tidak melakukan tindakan yang akan mengganggu ketertiban umum seperti minuman beralkohol, konvoi, judi dan menghindari Narkoba. agar tetap tercipta situasi yang tertib aman dan kondusif,” Imbuhnya.
kegiatan Babinsa dari Koramil 07/pauh kambar yang melakukan komsos bersama warga seperti Babinsa Serda Dwiono yang melakukan anjangsana dan koordinasi dengan tokoh masyarakat.

“Kehadiran Serda Dwiono untuk membahas tentang menjaga keamanan lingkungan selama libur Natal dan persiapan malam Tahun Baru,agar dimasing-masing tiap  korong  tidak menyalakan kembang api untuk menghindari  adanya kebakaran dan keamanan lingkungan,” Terangnya.Fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre