Breaking News

Hari Bakti PU ke 74, Yunire Yunirman ST. MT : Infrastruktur Lebih Diprioritaskan.

Kab. Limapuluh Kota(Sumbar),FN - Keceriaan, gelak tawa dan senda gurau dengan jelas terlihat di wajah Keluarga Besar Dinas PU Kabupaten Limapuluh Kota ini.

Dalam Penyambutan Hari Bakti PU ke 74, Dinas PU meniadakan seluruh kegiatan yang bersifat perkantoran. Dinas PU hanya melaksanakan kegiatan Silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya.

Semua Pegawai nampak membaur demi kelancaran seluruh kegiatan ini dan disitu tak terlihat mana yang sudah jadi ASN dan mana yang belum.

Antara Kadis, kabid, Kasi dan lainnya juga tidak terlihat mana bawahan dan mana yang jadi atasan.

Dikesempatan itu, Kadis PU pun mempersilahkan bagi para wartawan yang hadir untuk ikut mengisi acara tersebut.

Begitu acara berlangsung, sorak sorai pun terdengar begitu meriah saat lagu Kim mulai dilantunkan para Artis lokal yang dibarengi jogetan para Keluarga Besar Dinas PU itu.

Disela-sela kesibukan, Kadis PU juga tak lupa menyempatkan diri untuk diwawancarai para Wartawan yang hadir sejak pagi meliput acara tersebut.

Untuk menggenjot Perekonomian Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota ini, Dinas PU yang dikepalai Yunire Yunirman ST. MT bertekad untuk memacu Infrastruktur yang berkelanjutan, demi tercapainya pembangunan yang merata.

Misalnya, kata Kadis PU itu Kamis pagi (16/1/2020) dihadapan para Wartawan, jalan-jalan yang belum baik, akan kita perbaiki. Perbaikan diutamakan di daerah yang terkena dampak banjir dibeberapa lokasi yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota belakangan ini.

Sebenarnya, kata Kadis itu melanjutkan, acara ini kami laksanakan di bulan Desember lalu, namun karena kita semua sibuk oleh bencana banjir saat itu.
Sekarang kami baru bisa melaksanakan acara Hari Bakti PU ke 74 ini dan sekaligus Pisah Sambut dengan beberapa Rekan kami.

Oka Prasetya, yang dulu Kabid PSDA, kini Pindah ke Dinas Lingkungan Hidup sebagai Sekretaris. Posisi Oka yang dulu, kini diisi oleh Jamalis dan Posisi Jamalis dulu sebagai Kasi Perencanaan sekarang diduduki oleh Yuhendri.

"Dalam acara ini kami juga memberikan Hadiah bagi para pemenang Tenis Meja, Futsal, Nyanyi dan lainnya,"ujar Kadis PU itu menambahkan. (FN 053/054)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre