Breaking News

H. Jon Enardi SH,MH Sampaikan Visi dan Misi di Hadapan TPC Partai Hanura Tanah Datar.

Batu Sangkar(Sumbar),FN - Mengangkat misi membangun Kab. Tanah Datar yang unggul dan sejahtera menuju masyarakat madani yang dilandasi keseimbangan alam, adat dan budaya.

"Tanah datar yang unggul maksudnya yang memiliki keunggulan strategis dibidang pertanian, pariwisata dan kebudayaan. Dengan keunggulan itu maka tanah datar baru yang sejahtera akan terwujud", kata Jon Enardi di hadapan Tim TPC partai Hanura Kab. Tanah Datar dan panelis bertempat di hotel Pagatuyung Batusangar Sabtu, 11/01. 

Bertindaak sebagai panelis DR Rizal (akademisi), St. Syahril Amga, SH, MH (wartawan senior) dan, Basrizal Dt.Pangulu Basa (tokoh masyarakat). 

Sebelumnya Ketua TPC partai Hanura Kab. Tanah Datar M. Syukur mengatakan, bedah Visi dan Misi  berlangsung satu hari penuh dan dengan harapan tidak ada kendala, berjalan dengan aman dan lancar.

Jon Enardi menambahkan, " ada 10 kebijakan strategis yang akan saya angkat nanti diantaranya, peningkatan peran umat beragama dan kearifan lokal, pemba-ngunan kehidupan politik, perbaikan biro-krasi dan tata pemerintahan, peningkatan produktifitas tenaga kerja dan daya saing daerah serta pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

Disaamping itu katanya, keterjangkauan pendidikan bermutu juga akan jadi kebijakan strategis. Kemudahan layatan kesehatan masyarakat, revitalisasi sektor pertanian, pariwisata dan pembangunan ekonomi berkelanjutan (Hen)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre