Breaking News

Goisooinan Bangkit dengan Kebersamaan, Ini Istilah THR Camat Sipora Utara

Foto : Sambutan Camat Sipora utara, Marsen pada acara Pemuda Desa Goisooinan. Senin, (6/1/2020). 

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM—Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Pemuda Desa Goisooinan menggelar acara Doa bersama dan hiburan di lapangan bola Volly, dusun Kaliou, Desa Goisoinan, kecamatan Sipora utara, kabupaten kepulauan Mentawai. 

Pada kesempatan itu turut hadir Camat Sipora utara, Marsen Taileleu, Kepala Desa Goisooinan, Hasan Basri, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Celsius beserta jajaran. 

Menurut Camat Sipora utara, Marsen bahwa Tema Tahun Baru 2020 ini adalah ‘Kebersamaan membuat Hal Yang Sedikit Terasa Berlimpah’. Bila dirinci sedikit tapi berlimpah artinya dalam perjalanan hidup kita pada tahun 2019 lalu meskipun sedikit tetapi menjadi berkat untuk semua komponen Masyarakat Desa Goisooinan. 

“Yang telah disampaikan dengan firman Tuhan, yang sudah kita dengarkan tadi bahwa kebersamaan , kesepahaman dan kekompakkan kita meskipun itu sedikit tetapi terwujud, bermakna dan menjadi berkat untuk kita, keluarga kita dan masyarakat kita dalam melayani secara organisasi, apapun organisasi kita,” ungkap Marsen pada sambutannya. Senin, (6/1/2020).

Ia menambahkan ditahun 2019 lalu, tentu semua komponen Masyarakat Desa Goisooinan mengalami beberapa kejadian yang telah dirasakan dan dialami baik didalam keluarga dan Masyarakat. Sudah banyak Tantangan Hambatan Rintangan (THR) yang  dirasakan.

“Maksud thr ini bukan uang tetapi tantangan hambatan rintangan yang kita rasakan. Jika kita bertanya pada diri kita sendiri siapa yang tidak menerima itu. Semua kita mengalami dan menghadapi hal itu. Meski demikian kita tetap bersyukur kepada Tuhan kita masih diberi kesempatan untuk menginjakan kaki di tahun 2020 ini,” terang Marsen. 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre