Breaking News

GLC Green Live Community Meriahkan HUT Pasaman Barat ke 16

Simpang Empat(Sumbar),FN - Komunitas pecinta lingkungan hidup GLC Green Live Community  Pasaman Barat terdiri dari anak muda Milineal yang aktif Kampa-nyekan Peduli Lingkungan Hidup menam-pilkan kesenian Tari di perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat ke 16 di Panggung utama Pasbar Expo halaman kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (06/01/2020).

"GLC terdiri dari Pemuda pemudi yang berasal  berbagai kecamatan di Pasbar yang tergabung untuk kepedulian terhadap Lingkungan Hidup binaan dinas Lingkungan Hidup Pasbar sebagai penasehat Andrinaldi AP.MSi," kata pelaksana harian GLC Bundo Yenni Anggereini.SE.

Pada memeriahkan HUT PASBAR GLC dengan mengenakan atribut pakaian adat Minangkabau, Jawa berpaduan selendang kain ulos khas Batak GLC merebut perha-tian pengunjung Pasbar Expo. Tari piring, dan tari  Jawa tari ma Tortor juga di tam-pilkan, Bundo Yenni sebagai pelatih ikut memberikan saweran kepada anggota GLC.
Sri

Adrinaldi menyampaikan kepada media bahwa dalam rangka menunjang GBSS (Gerakan Berkah sedekah Sampah) yang bertujuan merupakan gerakan sosial yang terbuka ruang bagi masyarakat untuk bersedekah sampah dalam mengurangi volume sampah khususnya di Pasbar.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasbar  Adrinaldi mengatakan, program sedekah sampah memang terbilang baru, tapi hasilnya sangat luar biasa sekali. 
"Sampah rumah tangga atau yang biasa disebut sampah domestik ini bisa dipilah yang selanjutnya bisa disedekahkan di masing-masing wilayahnya," kata Adrinaldi

Adrinaldi menambahkan, sampah yang disedekahkan merupakan sampah anorganik. Dimana, masyarakat bisa langsung datang ke lokasi maupun bisa langsung menghubungi petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat.

Selamat Ulang Tahun Ranah Tuah Basamo.

Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre