Breaking News

Distribusi BPNT Sikakap, Iptu Januar : Tak Ada Penyimpangan

Foto : Kanit Binmas Polsek Sikakap saat memantau dan mengawasi pendistribusian BPNT di Gudang Syahbandar. Kamis, (2/1/2020). 

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM—Polsek Sikakap kawal pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Dinas Sosial Mentawai di Gudang Syahbandar Sikakap, desa Sikakap, kecamatan Sikakap, kabupaten kepulauan Mentawai. 

Menurut Kapolsek Sikakap melalui Kanit Binmas, Iptu. Januar pengawalan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas turun langsung mengawal pendistribusian Bantuan Sosial itu kepada Masyarakat dengan tujuan menjaga keamanan, ketertiban dan tepat sasaran. 

“Pemantauan dan pengawasan pembagian ini BPNT dilakukan agar tidak ada penyimpangan saat distribusi sehingga tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan pagai utara dan pagai selatan,” ungkapnya kepada Wartawan di Lokasi. Kamis, (2/1/2020). 

Ia menyebutkan BPNT program Mentri Sosial RI bulan Januari 2020 itu diberikan sebanyak 5 Kg dan 20 butir Telur ayam per bulan terhadap masing-masing keluarga kurang mampu yang telah terdaftar di Pemerintah setempat. 

Hingga saat ini belum ada temuan penyimpangan pendistribusian bantuan pangan non tunai dari dinas sosial republik indonesia terhadap masyarakat pagai utara dan pagai selatan, tutup Januar. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre