Breaking News

Danrem 032/Wirabraja Pimpin Sertijab di Makodim 0319 Mentawai

Foto : Upacara Sertijab di Makodim 0319 Mentawai. Selasa, (7/1/2020).

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM— Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo pimpin upacara Serah Terima (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) di Makodim 0319 Mentawai. Selasa, (7/1/2020). 

Upacara Sertijab dilaksanakan kepada Letkol. Czi Didid Kusnadi digantikan Letkol Czi Bagus Mardyanto Dandim 0319 Mentawai baru. 

“Kepada dandim yang baru untuk melanjutkan tanggung jawab yang ada serta mengoptimalkan kegiatan yang belum berlangsung bagus. Secara internal kita masih banyak kekerungan personil.” Ungkap Kunto Arif Wibowo kepada Wartawan di lokasi kegiatan. Selasa, (7/1/2020). 

Disebutkannya, Setjoya jumlah personil di Kodim 0319 Mentawai sesui ketetapan Organisasi dengan jumlah 197 personil. 

Menurutnya secara spesifik, Dandim baru agar melakukan penyesuan secara Adaptif, berinovasi dan solutif. Dan selalu mengutamakan kepentingan orang banyak. 

Kemudian untuk mendukung pembangunan Trans Mentawai, ia menjelaskan perlunya membangun kekompakan disemua unsur. Dan kebijakan Positif dalam  menangani berbagai masalah. Sehingga semua memperoleh manfaat. 

Ditempat yang sama Letkol. Czi Didid Kusnadi telah bertugas selama 1 tahun sebulan mengucapkan terimakasih kepada semua komponen Masharakat di Mentawai.

”Kami secara pribadi mengucapkan mohon diri dan mohon doa restu ditempat yang baru semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya sekira ada salah dan khilaf selama bertugas di Mentawai secara langsung maupun tidak langsung yang menyinggung hati Masyarakat. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre