Breaking News

Danrem 032/Wbr Bersama Kadis Kelautan dan Perikanan Menangkap Sidat


Padang(Sumbar),FN - Tidak mengenal waktu dan kata lelah, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama dengan kadis kelautan dan perikanan Yosmeri turun ke laut dalam rangka sosialisasi penangkapan benih sidat guna mengangkat potensi lokal.

Dengan penuh semangat Danrem 032/Wbr menelusuri Pantai Muaro Lasak untuk menangkap sidak tampa memikirkan waktu Danrem dan rombongan serius dalam menangkap sidat di Malam hari dengan memegang jaring dan berharap malam ini bisa mendapatkan sidak.


Dalam kesempatan ini Danrem 032/Wbr mencoba mengangkat Potensi lokal khususnya didaerah Kabupaten  Kepulauan  Mentawai.


Ia juga menjelaskan, banyaknya bibit dan benih ikan sidat di perairan Mentawai, karena daerah tersebut selain dikelilingi laut lepas juga banyaknya muara sungai yang menjadi tempat anakan sidat tumbuh.

Danrem juga megatakan,"kegiatan ini adalah Langkah awal mempelajari tata cara budidaya benih atau bibit ikan  serta jenis ikan sidat apa saja yang bisa dibudidayakan."

Kadis Kelautan dan Perikanan Yosmeri dan staf nya, Dandim 0312/Padang, Kol Arh Nova Mahanes Yudha, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri  Pujiyanto dan Dandim  0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto.
(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre