Breaking News

Cegah paham Radikalisme dan Terorisme, Babinsa & Babinkamtibmas Pauh Kambar Bersinergi .

Pauh Kambar(Sumbar)FN -Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Srd Pry Iryanto bersama babinkamtibmas Brigadir Zulhelmi melaksanakan Sosialisasi guna pencegahan paham Radikalisme dan Terorisme melalui kegiatan Komsos dng tokoh agama dan komponen masyarakat di korong lubuk Tarok Pauh Kambar Kec Nan Sabaris Selasa (07.01.2020).

Melihat perkembangan situasi tentang adanya Terorisme dan paham Radikalisme, perlu memaksimalkan peran Babinsa dalan upaya pencegahan Terorisme dan Radikalisme di seluruh wilayah Pauh Kambar seperti yg di lakukan babinsa Koramil 07/PK srd pry Iryanto dengan melaksanakan kegiatan komsos dan siraturahmi dng para tokoh diwilayah Tarok Pauh Kambar.

Dalam kegiatan tersebut Srd Pry Iryanto menyampaikan bahaya radikalisme dan terorisme kepada masyarakat di Korong Tarok agar tidak terjadi kesalahan dalam menghadapi dan memahami paham radikalisme tersebut.
Radikalisme dan terorisme adalah musuh negara dan sangat berbahaya sekali. 
Orang orang yang telah di masuki paham tersebut akan selalu mengkampanyekan intorelansi anti Kebinekaan walupun ini cenderung menggunakan cara cara kekerasan untuk mencapai tujuan dan tidak jarang mereka melakukan aksi aksi yang bisa membahayakan keselamatan manusia terang Srd Pry Iryanto.

Dengan komsos ini Srd Pry Irianto berharap bisa mempersatukan masyarakat guna merangkul supaya tidak terjerumus ke paham radikalisme.
Untuk itu mari kita bersinergi melawan gerakan radikalisme dan terorisme, apalagi kedua gerakan ini sangatlah bertentangan dengan ajaran Islam dan idiolagi Pancasila, apalagi dalam agama Islam tidak mengharapkan kekerasan, tegas Babinsa pauh kambar srd Pry Iryanto.

Srd Pry Iryanto menggaku dalam melaksanakan sosialisasi guna pencegahan paham radikalisme dan terorisme tak jarang ia harus menyampaikan dari pintu ke pintu rumah warga namun semangat untuk mensosialisasikan tak pernah kendur demi kenyamanan ketertiban di wilayah binaannya.

Tugas para Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di wilayah mempunyai peran penting dalam melakukan Deteksi dan Cegah Dini untuk menghindari tindakan yang bertentangan dng Pancasila serta ancaman bagi NKRI tegas Srd Pry Irianto Babinsa Pauh Kambar.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre