Breaking News

Bersama Warga, Babinsa Koramil 07/ Pauh kambar Bersihkan Masjid .


Pauh Kambar(Sumbar),FN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 07/ Pauh kambar  Serda Dodi F.Y bersama warga masyarakat Korong Koto Rajo Nagari Sunur Tengah  laksanakan pembersihhan Masjid Raya Sunur Kecamatan Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman.    

Menurut Serda Dodi.F.Y, kebersihan adalah hal yang harus kita pelihara, termasuk kebersihan lingkungan.

Untuk mengaplikasikannya dilapangan, Srd Dodi F.Y bersama masyarakat Korong Koto Rajo Nagari Sunur Tengah laksankan Goro di Mesjid Raya Sunur.

Sasaran pembersihan adalah rumput- rumput liar yang sudah mulai tumbuh dan penertiban barang barang material yang tidak pada tempatnya serta sampah-sampah dan pembersihan selokan Masjid.

Babinsa melakukan  Goro kali ini bertujuan agar lingkungan Mesjid tetap bersih, sehingga dalam pelaksanaan ibadah dapat terlaksana dengan baik.

Babinsa Serda Dodi F.Y pada kesempatan ini menyampaikan tidak ada pekerjaan yang berat dan sulit kalau saja kita kerjakan secara bersama sama seperti Gotong Royong  bersihkan Masjid kita ini.

"Babinsa mengajak masyarakat bergotong royong bersihkan mesjid sebagai salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil),"ungkap Serda Dodi.f.y

Disebutkannya Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar  selalu siap dan komit membantu masyarakat  mempelopori usaha - usaha mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong- royong dengan warga ini melibatkan Tokoh dan unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran  disekitar lingkungan tempat ibadah,"singkatnya.

Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Karman mengharapkan, agar semua Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar selalu aktif berkiprah dan berperan aktif dalam membina dan menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

"Diharapkan agar Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar selalu aktif dan bersinergi dalam menjaga silaturahmi atau  membaur dengan masyarakat pada setiap ada kegiatan di wilayahnya. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre