Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Bantu Warga Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaannya


Lubuk Alung(Sumbar) FN - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serka Fauzi  melaksanakan gotong royong pembuatan rumah bapak Yan di Korong kapalo banda, Nagari air tajun, Kecamatan lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu( 05/01/20). 

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah salah satu usaha untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan," ujar Serka Fauzi.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Tambahnya.

Bapak Yan menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa ( Serka Fauzi ) yang  selalu hadir ditengah-tengah kami, apapun kegiatan warga beliau selalu hadir, termasuk hari ini walaupun hari libur Bapak Babinsa tetap hadir bergotong royong membatu kami dalam membangun rumah, sekali lagi kami atas nama warga masyarakat dan sekaligus tuan rumah merasa bangga punya Babinsa dan TNI-AD pada umumnya," pungkasnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre