Breaking News

Babinsa dan Masyarakat Menuju Tempat di Temukannya Raflesia di Wilayah Koramil 06 / Kampung Dalam



Kampung Dalam(Sumbar)FN – Masyarakat Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman menemukan bunga bangkai . Temuan ini dilaporkan kepada Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Kodim 0308/ Pariaman, setempat, Sertu.Inf.Yonedi.

Babinsa Yonedi begitu mendapat laporan langsung bersama masyarakat menuju tempat di temukannya raflesia tersebut.


Sertu Yonedi, Minggu (5/1) mengatakan bunga bangkai yang ditemukan masyarakat itu memiliki tinggi sekitar 1,5 meter. “Bunga ini tumbuh di ladang atau kebun Nimar”, ucapnya.

Walaupun telah memiliki tinggi 1,5 meter tapi masih dalam keadaan kuncup atau belum mekar. Sertu Yonedi begitu telah melihat bunga bangkai itu, menghubungi Danramil 06/Kampung Dalam Kapten Inf Syamsuwarno.

Danramil Syamsuwarno memberikan arahan kepada Babinsa Yonedi diantaranya, Babinsa menjadi tulang punggung semua kejadian di wilayah binaannya. Kerja keras Babinsa dengan masyarakat sehingga terciptanya Komunikasi Sosial (Komsos) secara bertahap bertingkat dan berlanjut secara teratur dan Berikan yang terbaik sebagai tanda pengabdian tanpa batas untuk menuju perubahan dan kesetaraan dengan daerah lain.

“Arahan Danramil itu akan tetap jadi pegangan dan dasar dalam bekerja di tengah masyarakat khususnya, demi terwujudnya masyarakat tang sejahtera dari segi ekonomi dan aman dan tentram dari segi kamtibmasnya”. tukasnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre