Breaking News

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Gelar Komson Untuk Mempererat Tali Silaturahim.

Lubuk Alung, (Sumbar)FN - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serka Agus Tiar bersama Babinkamtibmas Aipda Syahrizal anggota Polsek Lubuk Alung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh Adat dan tokoh masyarakat di desa binaannya, bertempat di Korong Gamaran Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at, (03-01-2020).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan Komsos dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Babinkamtibmas dengan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Serka Agus Tiar dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Serka Agus Tiar dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

“Sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan."

Tokoh adat Bapak Datuak Rajo Sati dan Wali Korong Gamaran Bapak Syahrial mengucapkan terima kasih, semoga hubungan tali Silaturahmi ini selalu terjaga.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre