Breaking News

1 Lagiii..! Pengedar Narkoba Pasaman Barat Dicokok Di Mahakarya

Pasaman Barat(Sumbar),FN - Seminggu ini pemberitaan penangkapanpenyalahgunaan Narkoba di kabupaten Pasaman Barat jadi trending topik media terutama portal berita Online, berbagi tanggapan netizen media sosial bermunculan yang pada intinya mendukung pihak penegak hukum dan masyarakat terus menggasak peredaran Narkoba di bumi Tuah Basamo tersebut.

Masyarakat patut apreasi prestasi jajaran Polres Pasbar dengan menangkap 5 laki-laki tersangka Narkoba jenis ganja di Lembah Melintang dan penangkapan seorang wanita muda  di Kampung Lambah tersangka ada menguasai sabu, yang disimpan dalam pakaian dalamnya.

Begitu juga applaus untuk jajaran Badan Narkotika Nasional  Kabupaten ( BNNK) Pasaman Barat, yang  telah melakukan penangkapan terhadap 1 (Satu) Orang Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu oleh Seksi Pemberantasan BNNK Pasaman Barat Paraada hari Jumat, Tanggal 24 Januari 2020 Pukul 20.00 Wib di Kampung IV Jorong Mahakarya, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Pada operasi tangkap tangan tersebut pelaku Mastur (30) warga kampung I Jorong Mahakarya Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat beserta BarangBarang Bukti 3 (tiga) bungkus paket kecil narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. 1 (satu) Buah Kaca Pirek yang didalamnya berisi kertas tissue warna putih. 1 (satu) buah handphone. 1 (satu) helai Jaket warna hitam bermerk Mahakarya Indonesia diamankan petugas.

Kepala BNNK Pasaman Barat Irwan Effenry Am, SH.,MM. didampingi Tim Pemberantasan  BNNK Pasaman Barat menyampaikan kepada Figurnews.com "Berawal dari informasi masyarakat kita lakukan pengintaian terhadap gerak gerik pelaku, pada saat pelaku hendak melakukan transaksi dengan petugas BNNK Pasbar yang melakukan penyamaran di area persawahan kampung IV Jorong Mahakarya Kenagarian Koto Baru ,kemudian langsung dilakukan penangkapan  terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu,".

"Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke kantor BNNK Pasbar guna dilakukan proses hukum lebih lanjut," ungkap Irwan Effenry.

(Dod)

1 comment:

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre