Breaking News

Wantimpres Unsur Masyarakat Konstruksi Bisa Jadi Kunci Pembangunan Infrastruktur Indonesia Tepat Mutu Serta Manfaat

JAKARTA,FN - Untuk dapat mendukung kebijakan Presiden Ir. H. Joko Widodo dalam Nawa Cita pertama dan Nawa Cita Kedua dan Indonesia lebih maju lagi yang akan membantu perekonomian rakyat Indonesia yang semakin dirasakan oleh seluruh serta segenap rakyat Indonesia sebagaimana diamanahkan oleh UUD 1945, tentunya diperlukan peran aktif masya-rakat konstruksi Indonesia untuk dapat memberikan masukan serta pertimbangan-pertimbangan kepada Presiden.

WANTIMPRES sebagaimana kapasitasnya dapat juga menjadi ujung tombak pemba-ngunan konstruksi dan Infrastruktur di Indonesia, dalam memberikan pertim-bangan dan masukannya terkait mulai dari regulasi untuk Penyelenggaraan, pelaksa-naan, pengawasan, pemanfaatan serta pemeliharaan yang bersifat berkelanjutan dan berkesinambungan. Juga tentunya dalam rangka menggalakkan sertifikasi di sektor konstruksi dan Infrastruktur yang dimulai dari rekrutmen, pendidikan, pela-tihan, praktek serta uji kompetensi dan Ling & match untuk bekerja di Sektor Konstruksi. Hal tersebut disampaikan Bachtiar R. Ujung saat berdiskusi dengan Ketua umum IMO-Indonesia Yakub Ismail terkait dinamika pembangunan khususnya sektor konstruksi dan infrastruktur, Selasa 03/12/2019 di Jakarta.

Bachtiar R. Ujung adalah Figur yang sudah sangat dikenal dikalangan Industri serta masyarakat konstruksi tanah air tersebut menyampaikan kiranya ia ingin dapat membantu Presiden khususnya dalam pembangunan konstruksi dan infrastruk-tur. Aktif di berbagai organisasi dari tahun1968 sampai saat ini menjadikan Bachtiar R. Ujung seperti perpustakaan berjalan mengenai industri konstruksi Nasional dan Global, bahkan dirinya juga merupakan salah satu dewan penasehat di Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia ( organisasi badan usaha media online ).

Untuk mendukung jalannya pemerintahan yang baik serta dapat dipertanggung jawabkan dan mempunyai dampak di masyarakat serta dirasakan oleh bangsa dan negara, maka kebijakan pembangunan konstruksi dan infrastruktur telah dira-sakan oleh segenap rakyat indonesia, dan untuk dapat memberikan pertimbangan-pertimbangan dalam penyelenggaraan konstruksi dan infrastruktur kedepan melalui lembaga Kepresidenan yaitu Wan-timpres kiranya jika diberikan kepercayaan dirinya ( Bachtiar - red ) ingin berkontribusi memberikan masukan ide, pendapat dan hal-hal yang perlu untuk menjadi pertim-bangan kepada Presiden dalam mensuk-seskan program pemba-ngunan konstruksi dan infrastruktur di negara kesatuan republik indonesia. Ujarnya.

Bachtiar juga menuturkan bahwa sektor jasa konstruksi dan infrastruktur adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan untuk dapat berjalannya segala program pemba-ngunan yang dicanangkan, tentunya juga demi pembangunan perekonomian yang sangat berdampak untuk dirasakan pada seluruh sektor makro dan mikro ekonomi khususnya daerah-daerah yang tertinggal. Tutup Bachtiar.

@yfi

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre