Breaking News

SAR Mentawai Tambah 2 Gedung, Pembangunan Berlanjut

Foto : Pembangunan 2 Gedung Baru SAR Mentawai. Jumat, (27/12/2019).

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM- Selain Gedung Utama, Kantor SAR Kelas B Mentawai tambah 2 Gedung yakni gedung Siaga dan gedung Operasional. 

Menurut Kepala Kantor SAR Mentawai, Akma setelah selesai Anggota Rescue di pindahkan ke Gedung baru dari Gedung Utama.

Tiga gedung berdiri diatas tanah seluas 5000 meter itu terbagi atas halaman Upacara, halaman pakir, gedung Utama, Siaga dan Operasional. 

Uniknya, Akmal merencanakan membuat Media Center dilengkapi Wifi bagi Anggota Potensi SAR dan Wartawan. 

"Kita merencanakan membuat ruangan khusu bagi Anggota Potensi SAR dan Wartawan untuk berbagi Informasi di Media Sosial melalui Internet," ungkapnya kepada Wartawan diruangannya. Jl. Raya Tuapejat KM-9, Desa Sipora  Jaya, kecamatan Sipora utara. Jumat, (27/12/2019). 

Diharapkan kedepan Gedung 2 lantai ini dapat menampung 32 Anggota SAR Mentawai dan 12 OB beserta Sequrity. "Pendaftaran CPNS tahun ini ada 9 Formasi untuk SAR Mentawai. Namun saat ini masih dalam proses seleksi," terang Akmal. 

Meski demikian, saat ini pembangunan Gedung Siaga dan Gedung Operasional masih berlanjut atau Multi Years Tahun 2020. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre