Breaking News

PANGDAM II/SRIWIJAYA RESMIKAN GEDUNG FITNES WANARA GYM YONZIPUR 2/SG PRABUMULIH

SUMATERA SELATAN , FIGURNEWS.COM -- Panglima Kodam II/Sriwijya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., meresmikan ruang Fitnes Wanara Gym Yonzipur 2/SG, yang berada di dalam Markas Yonzipur II/Samara Grawira, Prabumulih - Sumsel, Minggu (1/12/2019).

Dibangunnya ruang Fitnes Wanara Gym Yonzipur 2/SG tersebut bertujuan untuk membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memiliki tubuh yang ideal, dapat bergerak cepat dalam setiap tugas serta mendukung tugas-tugas TNI AD, terutama Kodam II/Sriwijaya.

Fitnes Wanara Gym Yonzipur 2/SG merupakan pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran, dilengkapi dengan sarana penunjang untuk berolah raga.

Fitnes Wanara Gym dilengkapi peralatan yang modern, kamar ganti, kamar mandi dan tersedia pula personel trainer yang sudah terlatih yang akan memandu cara pemakaian alat fitnes tersebut, agar terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolahraga.

“Untuk itu saya minta, agar Fitnes Wanara Gym Yonzipur 2/SG ini dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya, agar tetap terpelihara dengan baik dan fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Yonzipur 2/SG”, harap Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Minggu (1/12/2019).

Pangdam mengatakan bahwa, selain merupakan wujud kepedulian Kodam II/Sriwijaya dalam membentuk postur prajurit yang kuat dan sehat, gedung atau ruang Fitnes tersebut juga dibangun untuk menindak lanjuti perintah Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa agar seluruh Satuan Tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) seluruh jajaran Angkatan Darat wajib memiliki gedung atau ruang fitnes yang tujuannya adalah untuk membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memeiliki tubuh yang ideal.

Acara peresmian gedung atau ruang Fitnes Wanara Gym Yonzipur 2/SG ini ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan prasasti di depan pintu gedung Fitnes Wanara Gym yang dilakukan oleh Pangdam lI/Sriwijaya.

Usai peresmian selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang pada kesempatan tersebut didampingi Asper Kasdam II/Sriwijaya, Asops Kasdam II/Sriwijaya, Kajasdam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya dan beberapa pejabat Kodam II/Sriwijaya lainnya langsung memasuki ruang Fitnes untuk melihat perlengkapan dan peralatan-peralatan fitnes sekaligus mencoba peralatan fitnes yang ada di ruangan tersebut.(Sudarmanto/ Pendam II /SWj)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre