Breaking News

Mengenang Satu Tahun Alm Azis Zaenal, Masyarakat Kuapan Gelar Do'a Bersama

Kab. Kampar(Riau),FN - Lantunan surat yasin, zikir dan do'a menggema di Masjid Raya Nurul Huda, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Ahad (29/12/2019) malam. Masyarakat menggelar do'a bersama, mengenang satu tahun berpulangnya H Azis Zaenal SH MM, mantan Bupati Kampar yang wafat dalam masa tugas.

"Sampai kapanpun kami akan tetap mengenang Alm Azis Zaenal. Jasa- jasanya begitu banyak dirasakan oleh masyarakat," ungkap Jalinus, tokoh masyarakat Kuapan dalam sambutannya memulai acara do'a bersama. 

Tampak hadir dalam acara ini, Istri dari almarhum, Hj Nuraini, anak- anak serta cucu- cucu dari Alm Azis Zaenal. Acara yang digelar ba'da maghrib ini dimulai dengan makan bersama, dilanjutkan dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh Al Ustad M Yunus Lubis Lc MA, ketua Ikadi Kota Pekanbaru. 

Dalam acara ini, pihak keluarga dari Alm Azis Zaenal juga menyalurkan santunan bagi anak- anak yatim yang ada di Desa Kuapan. Sebanyak 38 anak, putera- puteri terdata menerima santunan. 

"Semoga silaturahim dan hubungan keluarga yang selama ini kita wujudkan di Desa Kuapan, dapat terus kita jaga dan kedepan bisa lebih kita tingkatkan", ujar Yuyun. (Rls. Humas)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre