Breaking News

Kunjungan Mantan Walikota Pariaman Ke Wisata Alam Air Terjun Duo Bidadari Di Wilayah Koramil 06 / Kampung Dalam

Kab. Padang Pariaman (Sumbar),FN - Memang banyak daerah untuk berwisata di Minangkabau, salah satunya adalah Objek Wisata Air Terjun Duo Bidadari Sampai Sekarang Masih Terus di Kunjungi oleh Warga Masyarakat Dalam maupun dari luar Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

"Alhamdulillah...Animo pengunjung untuk melihat lebih dekat ke indahan Objek Wisata Air Terjun Duo Bidadari. Dan ini dibuktikan sampai sekarang masih terus di kunjungi oleh warga masyarakat dalam maupun dari luar daerah Kabupaten Padang Pariaman," kata Kopda Ulil Amri, Babinsa Koramil 06 / Kampung Dalam, Kodim 308/ Pariaman.

Keindahan Objek Wisata Air Terjun Duo Bidadari, sudah mulai dilirik oleh kaum milinial terutama untuk melepas lelah setelah beraktivitas. Mereka juga melakukan berselvi dengan latar belakang keindahan air terjun duo bidadari yang cukup menarik.

Bukan itu saja, salah satu Tokoh Masyarakat Kota Pariaman yaiitu _Bapak Mukhlis Rahman Mantan Wali Kota Dua Periode, juga menyempatkan diri menjambangi Wisata Alam yang baru di buka oleh Kodim 0308 / Pariaman, Dalam Rangka Karya Bhakti Binter Terpadu Tahun 2019.

Sekaitan hal itu, Bapak Mukhlis Rahman sangat mengapresiasi atas Kemanunggalan TNI membuka Wisata Alam yang tersembunyi di wilayah Binaan Koramil 06/ Kampung Dalam. Dengan dibukanya tempat wisata tersebut, animo masyarakat sangat mendukung tentang Wisata Alam Air Terjun Duo Bidadari tersebut. 

Mereka sangat bersyukur dengan adanya wisata alam tersebut yang berinisiatif untuk memajukan dan merawat serta bergotong royong demi kemajuan kampung akan terus kami tingkatkan. 

"Kami malu sama Bapak - bapak TNI Kodim Pariaman, terlebih pada Bapak ... !!! Kapten Inf Syamsuwarno Danramil 06 / Kampung Dalam, apa lagi sama Bapak BABINSA kami Kopda Ulil Amri. 
Jikalau yang telah Bapak Bhaktikan untuk kemajuan kampung kami ini, kami sia - sia kan,"papar salah satu Tokoh Masyarakat Nagari Sikucua Utara Yang juga Ketua Bamus yaitu Bapak BUSRI SKB Mewakili Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak Lainnya.

"Sebagai Babinsa di wilayah Sikucua Utara mempunyai beban moral untuk melanjutkan kegiatan pembukaan objek wisata Air Terjun Duo Bidodari di Sukucua Utara menjadi tujuan wisata Insya Allah masyarakat Sikucua utara sudah sepakat untuk melanjutkan dengan gotong royong masal setiap bulan," tandas Kopda Ulil Amri mengakhiri. Fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre