Breaking News

Kodim 1505/Tidore Lakukan Tradisi Penjemputan Komandan Kodim Baru

Foto Bersama Usai Gelar Tradisi Penjemputan Komandan Kodim Baru.


Maluku Utara (Tidore) FN,-Komando Distrik Militer (Kodim) 1505/Tidore menggelar tradisi penjemputan Komandan Kodim yang baru, Letkol Inf Cecep Kurniawan beserta keluarga. 


Penjemputan berlangsung di Halaman Makodim 1505/Tidore pada hari Sabtu (28/12/2019) Pasca serah terima jabatan kemarin dari Dandim lama yakni Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina S.IP, M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Cecep Kurniawan. 


Dalam pelaksanaan tradisi penjemputan ini seluruh anggota maupun Ibu-Ibu Persit menyalami dan menyampaikan ucapan "Selamat Datang Di Makodim 1505/Tidore", sebagai tanda penghormatan dari seluruh anggota terhadap Dandim yang baru.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Cecep Kurniawan mengatakan kepada seluruh anggota Kodim 1505/Tidore untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu semangat untuk melanjutkan program kerja yang ada, dan selalu berbuat yang terbaik untuk Organisasi sesuai pesan oleh Danrem 152/Babullah.


"Kepada Prajurit Kodim 1505/Tidore agar setiap perkembangan situasi wilayah akan tetap dilaporkan (lapor cepat, temu cepat dan Cegah Dini) guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan agar secepatnya kita mengambil langkah untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan", harapnya. 


Lanjutnya, terkait dengan pergantian Tahun Baru yang tinggal berapa hari lagi, dihimbau agar kita tetap melaksanakan kesiap-siagaan (apel siaga) berdasarkan perintah dari Komando Atas terkait dengan siaga Natal dan Tahun Baru. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre