Breaking News

Jelang Tahun Baru 2020 Babinsa 07/Pauh Kambar Ajak Masyarakat Jaga Keamanan.

Kap.Padang Pariaman(Sumbar)FN-Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Srd Pry Iryanto melaksanakan komsos dengan para pemuda pasar pauh kambar Minggu .(29.12.19).

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Pk menghimbau agar dalam menghadapi datangnya tahun baru 2020 tidak merayakan dng cara yg berlebihan yg tidak bermanfaat.

Itu pun telah berlaku peraturan daerah Padang Pariaman yang di cetus kan oleh bapak bupati Ali Mukhni selaku Bupati Padang Pariaman.hendaknya bermanfaat bagi masyarakat khususnya di daerah tersebut.

Momen datang nya tahun baru 2020 hendaknya diisi dengan sesuatu yang bermanfaat seperti gotong royong.bersih desa dan sebagainnya ajak Babinsa Koramil 07/Pk srd pry Iryanto.

Secara terpisah Kpt INF Karman menyampaikan menjelang tahun baru 2020 para Babinsa Koramil 07/Pk akan terus menggajak dan memghimbau kepada masyarakat agar momen pergantian tahun baru Ini situasi aman dan kondusif Pungkas Danramil 07/Pk Kapten inf karman,Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre