Breaking News

Hari Juang TNI-AD, Kodim/0319 Mentawai Berbagi Sembako di Rumah Sakit

Foto : Kodim 0319/Mentawai berbagi Sembako kepada Pasien di RSUD Mentawai. Selasa, (2/12/2019).

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM- Dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi sembako kepada pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai.

Menurut Pasi Intel Kodim 0319/Mentawai, Lettu Inf Sipayung bahwa, kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD untuk membangun dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu dikatakannya, sembako yang dibagikan ini untuk masyarakat kurang mampu, sasaran utama adalah pasien yang sedang dirawat di RSUD Mentawai.

“Ini salah satu kegiatan kita dalam memperingati hari juang TNI-AD dalam bentuk kepedulian bersama berbagi sembako kepada warga kurang mampu” kata Sipayung kepada awak media, Senin, (2/12/2019).

Ia menambahkan, kepedulian antar sesama merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tertanam dalam kekuatan terbesar bangsa Indonesia.

“Semoga apa yang kita lakukan dengan tulus dan ikhlas akan berbuah kebaikan dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat dirasakan oleh masyarakat” harapnya.

Ditempat yang sama salah satu pasien rawat inap RSUD Mentawai, Darmanto Saogo terlihat raut bahagia saat di kunjungi personil TNI-AD Kodim 0319/Mentawai untuk memberikan bantuan sembako.

Darmanto Saogo mengucapkan terima kasih dan rasa syukur disampaikannya, kami meras lebih dekat, bahkan seperti saudara dengan bapak-bapak dari TNI, tutupnya mengahkiri.

Wartawan : Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre