Breaking News

H. Nazaruddin dilantik sebagai Ketua PEPABRI Kabupaten Kampar Periode 2020 - 2025

Bangkinang Kota(Riau),FN - Musyawarah Cabang Persatuan Purnawirawan TNI-POLRI (PEPABRI) diselenggarakan dalam rangka pergantian pengurus sekaligus pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PEPABRI Kabupaten Kampar Periode 2020 - 2025 diselenggarakan di Gedung Veteran RI yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota dengan dihadiri oleh Puluhan Peserta maupun Ketua Ranting Kecamatan (PAC), Kapolres,Dandim, Senin(30/12)

Dari Muscab PEPABRI maka terpilih secara aklamasi calon tunggal H. Nazaruddin sebagai Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Kampar Periode Tahun 2020 - 2025 dan langsung dilaksanakan pelantikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PEPABRI Provinsi Riau Letkol Purn TNI Sutan Seregar serta dilakukan serahterima jabatan dari pengurus DPC PEPABRI Kampar sebelumnya periode 2014 - 2019 H. Roslan Hamid Kepada H. Nazaruddin di Gedung Veteran RI Kabupaten Kampar.

Saat di wawancarai Ketua PEPABRI Terpilih periode 2020 - 2025 H. Nazaruddin memiliki harapan agar PEPABRI Kabupaten Kampar lebih maju dengan ditunjang oleh persatuan dan kebersamaan para Purnawirawan, Pejuang TNI - POLRI untuk menunjang serta mendukung program pemerintah kedepan, selain itu juga menyiapkan program pembinaan di bidang kewirausahaan, bersama melakukan pembinaan kesehatan melalui olahraga untuk purnawirawan itu maupun anak-anaknya.

"PEPABRI Kabupaten Kampar akan lebih maju dengan ditunjang oleh persatuan dan kebersamaan para Purnawirawan serta Pejuang TNI - POLRI yang menunjang dan mendukung program pemerintah kedepan, selain itu juga menyiapkan program pembinaan di bidang kewirausahaan, bersama melakukan pembinaan kesehatan melalui olahraga untuk purnawirawan itu maupun anak-anaknya." Ungkap Nazaruddin.(Diskominfokampar/DAT)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre