Breaking News

Camat Sungai Lilin Lantik Tujuh Penjabat Kepala Desa

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM - Seiring habisnya masa jabatan 7 (tuju) Kepala Desa (Kades), yang ada di Kecamatan Sungai Lilin, secara resmi, semua penjabat kepala desa tersebut sudah dilakukan pelantikan  atas nama Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita, S.STP M.Si berlangsung  di Gedung Serbaguna Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (30/12/2019)
     
Penjabat Kepala desa yang dilantik tersebut adalah Abdul Mujid SH selaku Penjabat Kepala Desa Srigunung.

Maryoto selaku penjabat Kepala Desa Berlian Makmur

Affendi Darojat SH MH selaku penjabat Kades Mulyo Rejo.
       
Sukadey Sip selaku penjabat Kepala Desa Sumber Rejeki.

Kemudian untuk Desa Cinta Damai dijabat oleh Kalis Mulyanto SH.

Sedangkan  H . Haryoto menjabat di Desa Bumi Kencana dan Robiul sebagai Penjabat kepala Desa Panca Tunggal.
       
Pelantikan para penjabat Kepala Desa ini berlangsung di gedung serbaguna Sungai Lilin, dihadiri oleh kades periode sebelumnya serta Kades dan lurah yang ada dan turut pula hadir Kapolsek Sungai Lilin serta para UPT yang ada diwilayah  Kecamatan Sungai Lilin.
       
Tidak hanya pelantikan penjabat dalam kegiatan itu juga telah diserahkan SK pemberhentian kades dan piagam penghargaan kepada kades periode 2013 - 2019 ditujuh desa yang sudah berakhir masa tugasnya.
       
Camat Sungai Lilin Emilya Afrianita SSTP Msi saat membaca amanat Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin berpesan kepada penjabat Kades tersebut agar bisa menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa yang ada diwilayah masing-masing.
       
"Setelah dilantik tugas para saudara bagaimana menjalankan roda pemerintahan didesa dengan baik serta menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak. Selain itu tak kalah penting adalah bagaimana menegakkan peraturan daerah yang berlaku salah satunya adalah perda pesta malam," jelasnya.
       
Mewakili Bupati Muba, Camat mengucapkan terima kasih kepada para kades yang sudah berakhir masa tugas diketujuh desa tersebut. "Pemkab Muba mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kerja keras nya dalam membangun desa," tutupnya. (Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre