Breaking News

Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Amankan 5 Paket Besar Ganja Diperkirakan 5 Kg Yang Ditemukan Oleh Farel Bocah 12 Tahun Di Bawah Jembatan Campago


Campago, Padang Pariaman(Sumbar),FN  -  Penemuan lima paket besar narkoba jenis ganja di bawah kolong jembatan Campago, Nagari Campago, Kecamatan Kampung Dalam gemparkan warga. Barang haram tersebut ditemukan oleh seorang bocah bernama Fahrel (12 th), saat ia bermain-main di sana, Minggu (29/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Sertu Kusnaefi memperkirakan satu paket besar ganja tersebut seberat 2 kg dengan berat total keseluruhan 5 kg. Ia menduga penemuan ganja di kolong jembatan tersebut merupakan tempat penyimpanan sementara oleh bandar karena paketannya masih utuh.

" Diperkirakan 1 paket besar itu beratnya sekitar 1 kg, dengan berat total keseluruhan 5 kg. Dan ini juga hasil temuan Farel bocah (12 th) dibawah kolong jembatan Campago,"papar Sertu Kusnaefi.

Danramil 06/Kampung Dalam Kapten Inf Syamsuwarno mencurigai ganja yang ditemukan itu milik pemain di area Kampung Dalam. Ia juga memprediksi lokasi penemuan paket ganja tersebut bagian dari transaksi antar bandar.

"Bisa jadi barangnya dia taruh di sana kemudian diambil oleh pembeli. Tapi ini baru dugaan. Kasus ini kita serahkan kepada Kapolsek V Koto kampung Dalam dsn Satuan Narkoba Polres Pariaman untuk ditindaklanjuti," kata Syamsuwarno.

Kapten inf Syamsuwarno juga mengucapkan ribuan trmksh yg tak terhingga, kami ucapkan kepada nanda, Fahrel,, Allah telah melangkahkan kaki nya  bermain ke tempat barang haram, kita berharap kpd  pihak terkait menindak lajuti, utk di kembangkan, ini tdk bisa di biarkan ..harus di usut sampai tuntas.

Tokoh masyarakat Kampung Dalam, Muhardi Koto menyebut penemuan ganja di daerah tersebut membuat marah masyarakat dan para niniak mamak. Ia berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut.

"Saya minta pada pihak aparat untuk segera mengungkap siapa pemilik barang haram tersebut. Dan segera mengusustnya," kata Muhardi Koto dengan nada tinggi.

"Saat ini ganja (temuan) masih di lokasi dan diamankan sementara oleh Babinsa Danramil 06 Kampung Dalam, Sertu Kusnaifi. Sebentar lagi akan diamankan oleh tim narkoba Polres Pariaman," pungkasnya.
(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre