Breaking News

WAKILI KOTA PRABUMULIH, PARA PRAJURIT YON ZIPUR 2/SG BERHASIL SUMBANG 8 MEDALI DI PORPROV SUMSEL KE-XII 2019

SUMSEL, FIGURNEWS.COM -- Para Prajurit Yon Zipur 2/SG Kodam II/Sriwijaya, berhasil menyumbangkan medali 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu pada cabang olahraga (cabor) menembak yang dilombakan pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke-XII yang diselenggarakan di Kota Prabumulih, pada Kamis (21/11/2019).

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan, Jum'at (22/11/2-19) menjelaskan bahwa, para Prajurit Yon Zipur 2/SG tersebut adalah Kopda Hardiman, yang turun pada materi Big Bore 100 meter berhasil meraih medali Emas. Kapten Inf Latif, Serka Arif dan Serka Ali, turun pada materi Pistol Center Fire Beregu, juga berhasil meraih Emas. Serka Arif dan Serka Ali juga berhasil menyumbangkan medali Perak pada materi Tembak Reaksi IPSC, selanjutnya Serka Arif juga berhasil meraih medali Perunggu, pada materi Tembak Pistol Center Fire Perorangan.

Ditambahkan Kolonel Inf Djohan, dalam Porprov tersebut, para Prajurit Yon Zipur 2/SG juga, berhasil menyumbangkan 5 medali masing-masing 3 Perak dan 2 Perunggu di cabang olahraga Wushu. Mereka adalah Pratu Riski (perak), Prada Taufik (perak), Prada Pahrizal (perak), Prada Wisnu (perunggu) dan Prada M. Dwi (perunggu).

“Keterlibatan beberapa Prajurit Yon Zipur 2/SG pada Porprov Sumsel 2019 tersebut sangat membanggakan bagi Pimpinan Kodam II/Sriwijaya, karena mereka semua dapat memberikan hasil yang maksimal bagi Kota Prabumulih”, ujar Kolonel Djohan.

_Pada hari ini, kata Djohan, total medali yang berhasil disumbangkan oleh para Prajurit Yon Zipur 2/SG  pada cabor Tembak dan Wushu adalah 8 Medali yang terdiri dari 2 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.

Telah diberitakan sebelumnya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara resmi telah membuka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Sabtu (16/11/2019) lalu.

Pembukaan Porprov XII Sumsel ini ditandai dengan menyalakan api obor oleh Gubernur Sumsel yang saat itu didampingi Plt Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal beserta Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M., dan Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, S.H.(Sudarmanto /Pendam II/SWj)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre