Breaking News

Tuju Mapolres , Lima Terima penghargaan Menpan -RB

SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM –  Kapolda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H. M.H menerima audiensi dengan polres jajaran Polda Sumsel penerima penghargaan dari Menpan-RB di ruang kerja Wakapolda, Jum'at (22/11/2019).

Tampak terlihat ,Ada  5 (lima) Polres di wilayah Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel)  yang menerima penghargaan dari Menpan Reformasi Birokrasi (MenPan RB) yaitu :
Polrestabes Palembang,Polres Musi Banyuasin, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) , Polres Muaraenim dan Polres Prabumulih.

Kapolda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H. M.H mengatakan, Dari hasil pelaksanaan evaluasi pelayanan publik dan pemberian penghargaan oleh Menpan RB."Ada 7 (tuju) polres di Sumatera Selatan yang menerima penghargaan dari  Menpan RB, diantaranya Polrestabes Palembang, Polres Musi Banyuasin (Muba),Polres Ogan Komering Ulu (OKU)
Polres Muaraenim,Polres Prabumulih,Polres Banyuasin dan Polres Linggau,"kata Wakapolda Sumsel.

Dari 7 (tuju) polres ,hanya 5 (lima) polres yang menerima penghargaan yaitu: Polrestabesmenerima penghargaan piagam sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori " Sangat Baik".

Kemudian,Polres Musi Banyuasin sebagai Role model penyelenggara pelayanan  Publik kategori" Sangat Baik".

Sedangkan,Polres OKU  sebagai Role model penyelenggara pelayanan publik kategori " Sangat Baik".

Sementara, Polres Muaraenim dan Polres Prabumulih sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori "Baik", pungkasnya. 

Aksesibilitas evaluasi  terkait penilaian ini dilakukan secara online melalui aplikasi sipp.menpan.go.id/Webcontrol. (Sudarmanto)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre