Breaking News

Tekan Peredaran Narkoba BNNK Pasaman Barat Razia Sejumlah Kafe

Pasaman Barat (Sumbar), FN - Badan Narkotika kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat terus melakukan kegiatan pemberantasan Narkoba, Sejumah tempat hiburan malam di razia padai Selasa (12/11). Pengunjung dan karyawan kafe  (OP) dilakukan tes urin untuk pengecekan pemakai Narkoba.  

Kegiatan dimulai pada hari selasa tanggal 12 November 2019 pukul 23.00 WIB dan berakhir pada hari rabu 13 November 2019 pukul 04.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala BNNK Pasaman Barat Irwan Effenry Am,SH.,MM dan diikuti oleh Plt Kasi Pemberantasan serta seluruh anggota seksi pemberantasan dan 2 anggota seksi rehabilitasi.

Irwan Effenry Am,SH.MM menuturkan pada media FigurNews Rabu siang (13/11) "tadi malam  BNNK Pasbar merazia  3 tempat hiburan malam, tujuan kita membatasi ruang gerak peredaran gelap narkotika di Pasaman Barat". 

"Menjadi sasaran dari kegiatan ini adalah para pemandu karaoke di tempat hiburan tersebut, 1 orang dari 20 pemandu karaoke yang diambil sample urine nya dinyatakan positif mengkonsumsi Narkotika jenis Ganja". Terang Irwan.

"Satu orang tersebut kemudian dibawa ke kantor BNNK Pasaman Barat untuk dilakukan proses interogasi guna dilakukan pendalaman lalu dibuatkan surat pernyataan serta surat permohonan untuk mengikuti proses rehabilitasi di BNNK Pasaman Barat". Jelas Irwan.

(D?F)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre