Breaking News

Sungai Lilin Wakili Muba Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumsel

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza menyambut Kunjungan Kerja Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan dalam rangka penilaian 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumsel, di Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin, Senin (25/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Hj Thia Yufada mengatakan PKK Muba telah banyak berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang selalu ambil bagian dalam program-program pemerintah bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait, bersama menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki suatu desa.

"Kegiatan ini sebagai wujud keberhasilan implementasi kegiatan 10 program pokok PKK, dimana Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin mewakili Kabupaten Muba dalam Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Propinsi Sumatera Selatan Hj Fauziah Mawardi mengatakan, dalam penilaian 10 Program PKK cukup banyak salah satunya adalah keadministrasian. Sebab tanpa administrasi yang baik semua hasil kegiatan yang dilakukan tidak akan terdokumentasi dengan baik. Penilaian 10 program pokok PKK semuanya tercakup termasuk seluruh Pokja, begitu juga penilaian dilakukan dari tingkat desa/kelurahan sampai ke tingkat nasional itu adalah pendidikan anak dan anak remaja tentang kasih sayang.

"Kalau sudah memenuhi persyaratan Desa Mekar Jadi bisa menjadi juara," tandas Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre