Breaking News

Merajut Silahturahmi Antara Alumni di SMTI Padang

Padang (Sumbar),FN - Sekolah SMK SMTI telah berdiri semenjak tahun 1966. Tepat pada  tanggal 10 Oktober sekolah  SMK SMTI berusia 53 tahun, maka nya dengan ulang tahun tersebut pihak sekolah dengan alumni lintas angkatan  memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan tersebut berupa kegiatan jalan santai, bersih - bersih pantai, dan berbagai macam hiburan lainnya. Kegiatan ini di gelar di halaman sekolah  sendiri, Sabtu 26/10/19 dan diikuti dengan bermacam - macam doorprize, kemeriahan kegiatan ini tersebut selain diramaikan oleh para alumni juga di hadiri oleh Stake Holder Industri dan pimpinan satuan kerja Kementrian perindustrian.

Kepala sekolah Zulhaida yang ditemui wartawan figurnews.com di ruangan kerja nya, menyatakan pada momen ini terlihat eksistensi sekolah.

"Dalam hal ini, sekolah ini yang melahirkan ribuan insan industri,dan berpatisipasi bersama siswa dan guru ikut dengan kegiatan aksi bersih pantai dan jalan sehat, sebetulnya kegiatan tersebut bukan kali ini. Tiap tahun diadakan karna dengan itu ulang tahun ke 53 ini dijadikan  momen merajut silahturahmi antara para alumni, guru ,siswa dan  dari pihak kemenperin RI, Momentunnya tepat untuk lebih memperkenalkan sekolah SMTII tersebut kepada masyarakat," ucapnya.

Seiring dengan pesta HUT  SMTI, Zuraida mengatakan pihak nya semakin termotivasi untuk meningkatkan prestasi sekolah, baik perestasi akademis maupun, serapan lulusannya, di perusahaan industri setiap tahun lebih baik lagi.

"Pada tahun ajaran 2008/2019 terima  di perusahaan industri sebanyak 92 perswn, bahkan sebagian sudah di rwkrut perusahaan sebelum resmi pelantikan," papar kepsek Zuraida.

Dari sisa yang 8 persen lainnya dalam proses rekruitmen dan masa tunggu yang tidak begitu lama. Pihak sekolah terus menerus membenahi dan membekali siswa nya untuk siap pakai di lapangan kerja sesuai dengan disiplin ilmunya di dunia industri.(nga)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre